Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Lakukan Sambang, Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

    Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Lakukan Sambang, Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

    TANGSEL – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Dua, Bripka Bambang K, melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system pada hari Selasa, 15 Oktober 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi di wilayah Kelurahan Kelapa Dua dan menjaga suasana tetap kondusif.

    Dalam kunjungannya, Bripka Bambang menyempatkan diri untuk bertemu dengan warga setempat, salah satunya Bapak Toni, guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Bripka Bambang memberikan himbauan agar masyarakat turut aktif menjaga keamanan lingkungan, serta selalu waspada terhadap potensi konflik yang mungkin timbul menjelang Pilkada.

    Selain itu, Bripka Bambang juga menekankan pentingnya menciptakan harmonisasi antar sesama warga. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menghormati dan mengedepankan dialog guna menjaga kerukunan, terutama dalam menghadapi perbedaan pilihan politik. "Keamanan dan kedamaian lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, " ujarnya.

    Melalui kegiatan ini, diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dapat terus meningkat, sehingga situasi yang aman dan damai menjelang Pilkada Serentak 2024 dapat terwujud di Kelurahan Kelapa Dua. (Hendi)

    tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Ngariung Iman Ngariung Aman ,Bincang Kapolres...

    Artikel Berikutnya

    Kurun Waktu September Hingga Oktober 2024,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Terus Tingkatkan Kemampuan, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Latihan Menembak