Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsubsektor Terminal 1 Bandara Soetta Sisir ATM Center

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsubsektor Terminal 1 Bandara Soetta Sisir ATM Center

    TANGERANG - Personel Polsubsektor Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta)  menyisir ATM center untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada Senin  (7/10).

    Pada kesempatan itu, para personel kepolisian berseragam lengkap tersebut terlihat memeriksa seluruh ruangan serta mesin-mesin berlanjut menghampiri pengguna jasa ATM center.

    Kapolsubsektor Terminal 1 Ipda Teguh Siswantoro menjelaskan, kehadiran personelnya tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya pengguna jasa penerbangan.

    "Patroli tersebut untuk mengantisipasi kejahatan di area ATM center, " kata Teguh saat memantau jajarannya patroli mobile dan dialogis di Terminal 1 Bandara Soetta, Tangerang.

    Menurut alumni SIP angkatan 51 tersebut, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau kepada para pengguna jasa untuk senantiasa berhati-hati saat transaksi di ATM center.

    "Seperti tidak memberikan nomor PIN ATM kepada orang lain, tidak menerima titipan barang dari orang yang tak dikenal, dan selalu menjaga barang bawaannya masing-masing, " kata Teguh.

    Terakhir, Teguh menjelaskan bahwa pada kegiatan itu tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait gangguan kamtibmas, dan arus penumpang pesawat serta kendaraan terpantau ramai lancar.

    Anisa Safhira, salah satu pengguna jasa ATM center mengapresiasi kehadiran dan pesan-pesan kamtibmas dari pihak kepolisian tersebut. Menurut dia, hal itu bermanfaat.

    "Terima kasih kepada bapak-bapak Polisi, kamu merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di Bandara Soetta ini, " kata wanita berhijab itu seraya bercerita sedang menunggu kedatangan keluarganya dari luar kota. (Humas)

    gangguan kamtibmas polsubsektor terminal 1 bandara soetta atm center
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Malangnengah Galang Sinergi...

    Artikel Berikutnya

    PW-FRN Counter Polri DPW Banten Minta APH...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Terus Tingkatkan Kemampuan, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Latihan Menembak
    Dukung Commander Wish Kapolda Banten , Kapolres Serang Gelar Ngariung Iman Ngariung Aman Bersama Pengusaha UMKM