Guna Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Babakan Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami Al Ijma

    Guna Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Babakan Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami Al Ijma

    TANGERANG – Guna meningkatkan ketenangan dan kedamaian jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan, Bripka A. Supriyadi, bersama unsur 3 Pilar menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446 H. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Jami Al Ijma Legok, Jalan Raya Legok Kp. Babakan Barat, RT.02/01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. 

    Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bpk. M. Dadih, SH, M.IP, yang mewakili Lurah Kelurahan Babakan, Sertu M. Akbar selaku Babinsa, Bpk. H. Sugani, S.Sos, M.Si, Ketua DKM Masjid Jami Al Ijma, serta tokoh masyarakat lainnya. Dalam kegiatan ini, ceramah agama disampaikan oleh KH. Zainal Muttaqien, yang dikenal sebagai Kyai Jamu dari Pandeglang, dengan Qoriah oleh Ustadzah Lia Ayuningsih dari Kota Tangerang.

    Bripka A. Supriyadi menjelaskan bahwa kehadirannya bersama unsur 3 Pilar, yaitu Babinsa dan Pemerintah Kelurahan, merupakan bagian dari cooling system untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada. “Kami terus mengedepankan sinergi antara aparat dan masyarakat, agar suasana tetap kondusif menjelang pesta demokrasi ini, ” ujarnya.

    Tabligh Akbar ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga, meningkatkan keimanan, serta memupuk kebersamaan di tengah dinamika politik menjelang Pilkada. (Hendi)

    tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Sebagai Wujud Rasa Empati dan Duka Cita,...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Kargo Bandara Soetta Ajak...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Terus Tingkatkan Kemampuan, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Latihan Menembak