Melalui Jumat Curhat, Polsek Legok Ajak Warga Jaga Kondusivitas di Pilkada 2024

    Melalui Jumat Curhat, Polsek Legok Ajak Warga Jaga Kondusivitas di Pilkada 2024

    TANGERANG - Polsek Legok melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Polda Metro Jaya sebagai wadah untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan masyarakat. kegiatan berlangsung di rumah Ketua RW 01, Bapak Cecep, di Kampung Manungtung, RT 02/01, Desa Legok, Kecamatan Legok, ini juga menjadi bagian dari upaya Cooling System untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye Pilkada 2024. (18/10)

    Kegitan dihadiri Kapolsek Legok, AKP Eko Maryadi, SH, beserta jajaran, termasuk IPDA Rohanizar, SH (Kanit Bimas Polsek Legok), IPDA Justinus Silalahi, SH (Kanit Lantas Polsek Legok), dan Bripka Mahdi Arizal (Bhabinkamtibmas Desa Legok) serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

    Dalam kegiatan ini, Kapolsek Legok menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, terutama menjelang pemilu. Masyarakat dihimbau untuk menjaga suasana kondusif dan tetap waspada terhadap potensi konflik selama masa kampanye. 

    “Kami dari kepolisian siap mendengar dan membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan, terutama selama masa kampanye Pilkada. Kita jaga kebersamaan dan kedamaian demi keamanan bersama, ” ujar AKP Eko Maryadi.

    Warga yang hadir mengapresiasi kegiatan Jum'at Curhat ini karena semakin mempermudah komunikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian.

    Kegiatan ditutup dengan pesan dari Kapolsek Legok agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan selama Pilkada 2024 berlangsung. (Hendi)

    tangerang tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Bandara Soetta Dicurhati Puluhan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator, Ini Harapan Kakanwil BPN Banten
    TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI