Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Bagikan Paket Sembako

    Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Bagikan Paket Sembako

    TANGERANG - Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membagi-bagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada kalangan sopir, ojek dan lain-lain, Selasa (26/9).

    Kasatlantas Bandara Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih  mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

    Selain itu, lanjut Bernard, kegiatan bakti sosial tersebut juga salah satu wujud hadirnya Polresta Bandara Soetta di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka.

    Menurut Bernard, Polri tidak hanya hadir untuk penegakan hukum saja namun juga dituntut untuk mampu melihat, memahami, memberi solusi terhadap berbagai permasalahan masyarakat.

    "Semoga sedikit perhatian dari Polri ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita, " ujar Bernard, seraya menjelaskan bahwa dapat rutin berbagi rezeki terhadap sesama yang membutuhkan merupakan impian terindahnya.

    Lebih jauh, Bernard Bachtera Saragih menambahkan bahwa paket sembako dibagikan kepada para sopir, ojek, satpam dan marbot masjid.

    Menurut Bernard, paket sembako itu dibagikan di pengendapan Taxi Perimeter Selatan, pangkalan ojek M 1 serta Masjid Alayubi Terminal 3 Bandara Soetta.

    Bernard menjelaskan, pada momen hari lalu lintas ke 68 ini pihaknya juga turut menyampaikan imbauan terkait kamseltibcarlantas kepada para penerima baksos.

    "Mari bersama-sama kita menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas. Utamakan keselamatan, keluarga tercinta telah menanti di rumah, " tandas Bernard. (Hms/Hadi)

    bhayangkara ke-68 sembako satlantas
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Kasus Bentrokan di Pasar Kuta Bumi, Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Wakapolresta Tangerang Pimpin Rakor Lintas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Terus Tingkatkan Kemampuan, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Latihan Menembak
    Dukung Commander Wish Kapolda Banten , Kapolres Serang Gelar Ngariung Iman Ngariung Aman Bersama Pengusaha UMKM