Peringati Satu Muharam 1445 H, Pemdes Caringin Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Yatim Dhuafa 

    Peringati Satu Muharam 1445 H, Pemdes Caringin Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Yatim Dhuafa 

    TANGERANG - Menyambut dan memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, Pemerintah Desa Caringin Kecamatan Legok menggelar Tabligh Akbar dan santunan anak anak yatim fiatu dan dhuafa, yang di gelar di alun alun Kecamatan Legok, Rabu, (19/7/2023).

    Kepala Desa Caringin, Supriyadi mengatakan tabligh akbar ini dilakukan sebagai momentum umat muslim untuk berinstropeksi diri dalam hidupnya, sejauh mana amalan islam di implementasikan dalam hidup pada tahun sebelumnya, dan membulatkan tekad untuk memperbaiki di tahun yang baru ini.

    "Melalui tabligh akhbar ini khususnya masyarakat Desa Caringin dapat mengambil hikmah di tahun baru islam 1445 Hijriah ini dengan meneladani baginda Nabi Muhammad SAW untuk berakhlak mulia, " kata Supriyadi

    Selanjutnya Supriyadi menambahkan peringataan tahun baru ini juga sebagai meningkatkan tali silaturrahim antar sesama dengan mewujudkan kehidupan yang lebih bermakna dimasa yang akan datang.

    "Kedepan diharapkan peringatan tahun baru islam keimanan kita semakin dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kehidupan kita semakin berkualitas, " tutur Supriyadi.

    Acara tabligh akbar ini bekerjasama dengan karang taruna Desa Caringin, pemuda dan masyarakat Desa Caringin dengan menghadirkan penceramah dari Kabupaten Tangerang KH, Ahmad Dasuki, KH Iim Imanuddin serta Qory Syeh Rajib Pandi Dari kota Banda Aceh. (Sopiyan/Red)

    tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Info Orang Hilang, Dalam Sepekan Mahasiswi...

    Artikel Berikutnya

    Rakercab Peradi DPC Tangerang 2023 Berjalan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO