Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

    Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

    TANGERANG - Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif jelang Pemilu 2024.

    Pesan kamtibmas tersebut disampaikan oleh personel Polsubsektor saat berpatroli bersama TNI, Avsec dan Security di Terminal 2 Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (4/1) pagi.

    Kapolsubsektor Terminal 2 Ipda Yahya Nasution mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah tersebut.

    Selain itu, kata Yahya, kegiatan itu merupakan salah satu wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sekaligus bentuk sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder.

    "Mengimbau kepada pengguna jasa penerbangan untuk memperhatikan barang bawaan-nya masing-masing agar tidak tertinggal atau tertukar, " kata Yahya di Tangerang, Banten.

    Selain itu, kata Yahya, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

    Lebih lanjut, Yahya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai untuk Indonesia maju.

    "Situasi kamtibmas hingga saat ini berlangsung kondusif. Arus penumpang pesawat ramai lancar" tandas Yahya seraya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh pihaknya. 

    (Hms/Hadi)

    polsubsektor terminal 2 masyarakat kamtibmas pemilu 2024
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Curi Inventaris Mantan Karyawan di Tangerang...

    Artikel Berikutnya

    Pj Walikota Tangerang Apresiasi Kunjungan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Klarifikasi Kepada Pemberitaan Online Terkait Hot mix Bikin Polemik, Akhirnya Lurah Bunder Angkat Bicara
    Himpaudi Tangsel Gelar Seminar Parenting di Aula Gedung Dinkop & UKM Kota Tangerang Selatan