Sambangi Kantornya,  LBH Advokat Tangerang Raya Mantapkan Pilihan Kepada DR. H. Dhoni Martien, SH., MH

    Sambangi Kantornya,  LBH Advokat Tangerang Raya Mantapkan Pilihan Kepada DR. H. Dhoni Martien, SH., MH

    TANGERANG - Hari ini kantor LBH dan Lawfirm Advokat Tangerang Raya ( AVATAR ) di sambangi oleh DR. H. Dhoni Martien, SH., MH., calon ketua DPC Peradi 2022 - 2027, disambut hangat oleh para advokat yang tergabung di  Advokat Tangerang Raya.

    Ubaydillah, SH., MH., selaku Managing Partners, merasa sangat berterima kasih dengan kunjungan sekaligus silaturahmi DR. H. Dhoni Martien, SH., MH., Yang memang telah kami mantapkan sebelumnya, untuk memilih Beliau sebagai Calon Terpilih dalam kontestasi pemilihan Ketua DPC PERADI Tangerang akhir bulan ini.

    " Kami bersama rekan yang tergabung di LBH dan Lawfirm Advokat Tangerang Raya sebelumnya sudah memantafkan untuk mendorong dan mendukung DR. H. Dhoni Martien, SH., MH., untuk menjadi ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Tangerang." Jelasnya.

    lanjut Ubaydillah SH., MH., " Dengan kedatangan DR. H. Dhoni Martien, SH., MH., ke Kantor Kami, semakin membulatkan tekad dan Doa kami terhadap Beliau, Semoga dengan Terpilihnya Beliau, akan mewujudkan DPC Peradi Tangerang yang amanah, berintegritas, berkualitas dan mengedepankan kepentingan Anggota DPC PERADI Tangerang." Tegasnya.

    Ditempat yang sama ABDUL SYUKUR YAKUB, SH. Selaku Sekretaris LBH AVATAR menyampaikan " bahwa dengan waktu pemilihan yang semakin dekat Maka, penting untuk diperhatikan terkait jumlah peserta Muscab, yang Notabene merupakan Anggota DPC PERADI Tangerang yang sah dan masih menjadi Anggota Aktif berdasarkan KTPA." Tambahnya

    " Dari jumlah peserta Muscab tersebut, Tim Pemenangan DR. H. Dhoni Martien, SH., MH dapat melakukan pemetaan (maping) terhadap suara-suara pemilih yang akan memilih Beliau. Ini sangat penting dan krusial, karena dinamisasi politik dalam proses Muscab dapat berubah dengan begitu cepat. Sehingga, soliditas dan kepiawaian Tim Pemenangan perlu ditingkatkan untuk memperoleh lemenangan dalam Muscab tersebut." Harapnya.

    Tangerang Banten
    Sopiyan hadi

    Sopiyan hadi

    Artikel Sebelumnya

    Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Seluruh Staf Pelayan Publik Kecamatan Kresek...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Danpuspenerbad Pimpin Tradisi Korp Serah Terima Pejabat Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat
    Dampak Penahanan Ijazah karena Syarat TOEFL pada Motivasi Mahasiswa
    Seminar Bina Pribadi Islam di SMA Alfityan Oleh Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua
    Kasum TNI Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Perwira Tinggi TNI