Polsek Curug Edukasi Siswa SMK Yupentek 2 Curug Soal Bahaya Tawuran dan Disiplin Diri

    Polsek Curug Edukasi Siswa SMK Yupentek 2 Curug Soal Bahaya Tawuran dan Disiplin Diri

    TANGERANG - Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kalangan pelajar, Kanit Binmas Polsek Curug AKP Haryono bersama Bhabinkamtibmas Kel. Sukabakti Aiptu Andriyanto melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada murid-murid SMK Yupentek 2 Curug. Kegiatan ini berada di lingkungan sekolah yang berlokasi di Kp. Sukabakti , Rt 02 /  Rw 04 Kel. Sukabakti, Kec. Curug, Kab. Tangerang. (12/10)

    Dalam himbauannya, AKP Haryono menyampaikan sejumlah pesan penting kepada para murid. Ia menekankan agar seluruh siswa menjaga nama baik sekolah dengan tidak ikut-ikutan dalam kegiatan tawuran yang sering terjadi di kalangan remaja. Selain itu, AKP Haryono juga mengingatkan pentingnya berbakti kepada orang tua agar terhindar dari tindakan yang melanggar hukum.

    "Saya berharap, setelah pelajaran selesai, seluruh siswa-siswi langsung pulang ke rumah masing-masing dan tidak berkumpul atau nongkrong di luar. Jika ada informasi mengenai sekolah lain yang akan melakukan tawuran, segera laporkan ke Pospol Serua, " ujar AKP Haryono dalam arahannya.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Curug dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di kalangan pelajar, serta mencegah terjadinya aksi tawuran yang dapat merugikan banyak pihak. Para murid diharapkan lebih disiplin dan peka terhadap lingkungan sosial demi menciptakan suasana belajar yang kondusif. (Hendi) 

    tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Unit Samapta Kelapa Dua,...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Cengkareng...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Terus Tingkatkan Kemampuan, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Latihan Menembak
    Dukung Commander Wish Kapolda Banten , Kapolres Serang Gelar Ngariung Iman Ngariung Aman Bersama Pengusaha UMKM